WhatsApp Image 2020-10-03 at 09.26.59 (1)

FORUM DISKUSI REVIEW BORANG AKREDITASI FAK. USHULUDDIN DAN PEMIKIRAN ISLAM


Program Studi Aqidah dan Filsafat Islam Fak.Ushuluddin dan Pemikiran Islam Uin Raden Fatah Palembang dalam rangka percepatan Akreditasi dilingkungan UIN RF Palembang, Mengikuti Kegiatan  Forum diskusi Review Sinkronisasi Borang Fakulas dan Program studi yang dilaksanakan oleh Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam UIN Rf Palembang.
Kegiatan Ini dilaksanakan dikota Prabumulih dihotel GRAND NIKITA, kegiatan tersebut dilaksnakan selama tiga hari dari hari jumat tanggal 02 Oktober 2020- sampai hari minggu 04 Oktober 2020 yang diikuti oleh dekanat dan seluruh program studi yang ada di fak.ushuluddin UIN RF Palembang.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh dekan Fak.Ushuluddin UIN Raden Fatah Palembang Prof.Dr.Ris’an Rusli,M.Ag yang sekaligus  memberikan arahan-arahan akan kegiatan tersebut. Selanjutnya WD.I  selaku yang  berwenang dalam kegiatan ini langsung menggiatkan seluruh prodi dan yang terkait untuk langsung membuka data-data yang diperlukan dalam kegiatan tersebut.

Adapun tujuan kegiatan tersebut adalah untuk melengkapi data-data borang baik Prodi maupun Fakultas, dan mensingkonkan data-data tersebut.kegiatan ini dipandang sangat perlu dan penting untuk dilakukan karna dalam waktu dekat sebulan atau dua bulan kedepan Prodi IQT S.1,Prodi ILH dan SAA Fak.Ushuluddin UIN Raen Fatah akan dilakukan AL (Asesmen Lapangan) secara daring. Untuk itulah kegiatan ini sangat penting untuk dilakukan.

Tags: No tags

Comments are closed.