Picture2

YUDISIUM AFI XXIV

Prodi Aqidah dan Filsafat Islam mengucapkan Selamat dan sukses kepada Yudisiawan dan Yudisiawati Prodi Aqidah dan Filsafat Islam yang ke-XXIV. Pada Priode Desember 2021 sebanyak 16 Mahasiswa AFI yang ikut serta dalam Yudisium tersebut. Dari 16 alumni tersebut mahasiswa AFI terbaik tingkat  Prodi di wakili oleh Lidia Putri NIM. 1730302073 dengan IPK.3,79 Pujian. Yudisium XXIV  dilaksanakan di Novotel Palembang, Kamis, 09 Desember  2021 pukul 08.30 wib samapai dengan selesai.

Dalam yudisium pelepasan sarjana baru ini dihadiri oleh Dekan Bapak Prof. Dr. Ris’an Rusli, MA,  WD 1 Bapak Dr. Patur Rahman.M.Ag, WD 2 Bapak John Supriyanto, MA, WD 3 Ibu Dra. Hj.Anisatul Mardiah, M.Ag, Ph.D, Kaprodi, sekprodi, senat Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam, Kepala Laboratorium, Dosen, Staff, Para Yudisiawan/wati berserta Wali.

Dalam pelaksaanan yudisium ini, menampilkan juga grup hadroh dan nasyid dari mahasiswa serta Fakultas Mengapresiasi para yudisiawan/wati dengan memberikan sertifikat dan bantuan dana. Terbaik Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam pada yudisium ini diperoleh mahasiswi dari Program Ilmu Alquran dan Tafsir, Riza Agustina.

Sebagai Mahasiswa Terbaik Fakultas, Riza Agustina Diberi Kesempatan untuk menyampaikan sambutannya, dalam sambutannya, Riza Agustina mengucapkan terimakasih kepada Dosen-Dosen yang telah membimbing dan membagikan Ilmunya serta kepada Orang Tua yang selalu mendukung selama masa kuliah mencari ilmu di Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam tercinta ini.

Dekan FUSHPI, Prof Dr. Ris’an Rusli, MA, dalam sambutan yudisium, berpesan agar para yudisiawan/wati agar selalu menghargai dan menghormati kedua orang tua, karna atas jerih payah orang tuamu sekarang adek-adek semua bisa diwisuda pada saat ini. Terkadang orang tua harus berbohong demi kesuksesan anak-anaknya, meskipun dalam keadaan tidak ada uang tetap siap dan diusahakan ada, jadi kalua adek-adek tidak menghargai jerih payah kedua orang tua, meskipun  kalian nanti sudah s2, s3 atau profesor tidak akan berguna jika tidak menghormati Orang Tua, hormati Orang Tua insyaAllah berkah Ilmu dan Capaian kalian.

Kegiatan Yudisium ini alhamdulillah bisa terlaksana secara langsung dengan protocol kesehatan dan acara berlangsung khidmat.(Jamhari)

Tags: No tags

Comments are closed.