ngopi22

NGOBROL PERKARA ILMU: MEMBUKA CAKRAWALA DUNIA MELALUI ILMU FILSAFAT

Himpunan Mahasiswa Program Studi Aqidah dan Filsafat Islam (HMPS AFI) adakan kegiatan Rutin  Mingguan Ngobrol Perkara Ilmu (NGOPI)

Himpunan Mahasiswa Program Studi Aqidah dan Filsafat Islam adakan kegiatan Rutin Mingguan Ngobrol Perkara Ilmu (NGOPI) yang diadakan setiap pagi hari sabtu pada jam 09.00 s/d selesai.

Kajian Rutin mingguan ini dilaksanakan dengan maksud menjadi wadah pengembangan diri dan dapat menambah kekayaaan intelektual mahasiswa di Program Studi Aqidah dan Filsafat Islam UIN Raden Fatah Palembang.

HMPS AFI bersinergi dengan pihak Prodi akan terus menggiatkan kajian Ngopi ini dengan harapan semoga ilmu yang telah diterima oleh seluruh mahasiswa yang mengikuti kegiatan terkhusus bagi mahasiswa Program Studi Aqidah dan Filsafat Islam dapat menjadi nilai tambah pengetahuan intelektual dan kajian ini dapat menjadi wadah pengembangan mahasiswa Prodi AFI ini” ungkap Felaga Akbar, selaku ketua HMPS AFI.

Kami dari Prodi sangat mendukung dan selalu mensupport kegiatan mahasiswa HMPS AFI ini, semoga dengan diadakannya kegiatan ini, dapat menjadi pemicu semangat bagi mahasiswa AFI terkhususnya untuk dapat bersemangat mencari ilmu diluar dan tidak hanya mengandalkan ilmu yang diperoleh di bangku perkuliahan saja.”tutur Pak Jamhari, M. Fil. I, selaku Kaprodi AFI UIN Raden Fatah Palembang sekaligus Pemantik pada kesempatan pertama ini apkticket.

Hal senada juga disampaikan oleh Dekan Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam UIN Raden Fatah Palembang, Prof. Ris’an Rusli, M. Ag dalam sambutan khususnya mengungkapkan,

Kami segenap pimpinan Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam akan terus mensupport dan mendukung  setiap kegiatan yang dilakukan oleh Mahasiswa, harapan kami kegiatan seperti ini terus dilaksanakan secara rutin dan semoga kegiatan ini menjadi nilai tambah bagi mahasiswa itu sendiri serta dapat memicu semangat mahasiswa untuk dapat menambah wawasan pengetahuannya” ungkap Prof. Ris’an Rusli, M. Ag, selaku Dekan Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam UIN Raden Fatah Palembang.

Tags: No tags

Comments are closed.