mafi ok

PRODI AQIDAH DAN FILSAFAT ISLAM UIN RADEN FATAH GELAR MoA DENGAN PRODI ILMU FILSAFAT UNIVERSITAS HINDU INDONESIA DI DENPASAR BALI

Bali, 18/7 – Prodi Aqidah dan Filsafat Islam (AFI) Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam UIN Raden Fatah Palembang lakukan kunjungan ke Universitas Hindu Indonesia (UHI) di Denpasar, Bali dalam rangka MoA sekaligus Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) mahasiswa Prodi AFI.

Kegiatan ini bertempat di Gedung Aula Taman Asoka kampus UHI Denpasar, yang dihadiri oleh Wakil Dekan I Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam UIN Raden Fatah Palembang, Wakil Dekan I Fakultas Agama, Seni dan Budaya UHI Bali serta beberapa dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa dari kedua kampus tersebut.

MoA ditandatangani oleh Kedua Wakil Dekan dan Kaprodi Aqidah dan Filsafat Islam UIN Raden Fatah Palembang, Jamhari, M.Fil.I dan Kaprodi Ilmu Filsafat Hindu Universitas Hindu Indonesia, Gede Jaya Kumara, SS, MA. “Harapannya dengan adanya MoA ini dapat meningkatkan kualitas Tridharma Perguruan Tinggi masing-masing institusi kita” ujar Wakil Dekan I Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam UIN Raden Fatah Palembang Dr. Pathurrahman, M.Ag dalam sambutannya.

Selanjutnya, ke depannya kerjasama ini dapat dilakukan salah satunya dalam bentuk visiting lecturer sebagaimana yang disampaikan oleh Wakil Dekan I Fakultas Agama, Seni dan Budaya UHI Denpasar, Bali dalam sambutannya “Zaman kini sangat memungkinkan kita adakan visiting lecturer melalui daring, inilah efek dari masa covid-19 yang memberikan kemudahan bagi kita” ujarnya.

Kampus asri yang beralamat di Jalan Sangalangit, Penatih Kota Denpasar ini menyambut ramah para tamu dari dosen dan mahasiswa Program Studi Aqidah dan Filsafat Islam UIN Raden Fatah Palembang. (SH)

Tags: No tags

Comments are closed.