r led

FUSHPI GELAR FGD REVIEW LED/LKPS AKREDITASI PRODI AFI

Dalam rangka mempersiapkan akreditasi, Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam UIN Raden Fatah Palembang menggelar Forum Group Discussion (FGD) Review LED/LKPS Akreditasi Prodi Aqidah dan Filsafat Islam (AFI). Kegiatan ini dilaksanakan pada 7 September 2022 dengan mengundang pemateri dari asesor BAN-PT sekaligus guru besar Filsafat UGM, Prof. Drs. M. Mukhtasar Syamsuddin, M.Hum, Ph.D of Arts. Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran Dekanat, Kaprodi Sekprodi serta Kabag dan Kasubag di lingkungan Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam

FGD yang dilaksanakan di Ruang Rapat Fakultas ini dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam, Prof. Dr. Ris’an Rusli, MA. Dalam sambutannya, Dekan menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan akreditasi Program Studi AFI. “Kegiatan ini dalam rangka persiapan akreditasi dan memetakan perbaikan apa yang harus dilakukan dalam Laporan Evaluasi Diri dan LKPS” ujarnya. Harapannya Prodi AFI dapat meraih unggul.

Prof. Mukhtasar selaku pemateri juga menyampaikan arahan dan masukannya setelah melakukan review terhadap Laporan Evaluasi Diri (LED) dan LKPS Prodi AFI. “Data harus konsisten dan antar bagian harus saling terhubung” pungkasnya. Arahan dan masukan ini dapat menjadi bahan perbaikan dalam penyusunan LED/LKPS sebelum nantinya akan dilakukan submit. (SH)

Tags: No tags

Comments are closed.