afi yudis mar 23

Unggul! Mahasiswa AFI Raih Lulusan Terbaik Yudisium tingkat Fakultas

Palembang- 16/3 – Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam menyelenggaran Yudisium Program Sarjana XXIX dan magister X di Gedung Akademik Center UIN Raden Fatah Palembang. Yudisium kali ini diikuti oleh 73 mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan diantaranya 23 orang mahasiswa Prodi Aqidah dan Filsafat Islam.

Acara yudisium ini dibuka oleh Dekan Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam, Prof. Dr. H. Ris’an Rusli, M.A. dalam sambutannya Dekan menyampaikan “Jangan sekali-kali kita sebagai anak mengatakan bahwa kesuksesan hari ini adalah berkat kawan-kawan, bestie, ‘pacar’. Tapi kesuksesan hari ini berkat do’a kedua orangtua kita.” Acara ini juga dihadiri juga oleh Wakil Dekan 1, Wakil Dekan 3, Kaprodi dan Sekprodi, Kabag dan Sub koordinator di lingkungan Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam, Senat fakultas, tenaga kependidikan serta wali / orangtua mahasiswa.

Mia Selpia sebagai lulusan terbaik tingkat fakultas sekaligus mewakili sambutan dari peserta yudisium dengan IPK 3, 94. Ia menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada orangtua dan para dosen atas capaian yang ia raih hari ini. Adapun lulusan terbaik tingkat Prodi Aqidah dan Filsafat Islam diraih oleh Nita Miranda dengan IPK 3, 91. Acara ditutup dengan hiburan yang diisi oleh hadroh, nasyid, dan ‘sumbangan’ lagu dari alumni. (SH)

Tags: No tags

Comments are closed.