Raih Akreditasi Unggul! Prodi AFI Gelar Tasyakuran

Prodi Aqidah dan Filsafat Islam telah mengukir tinta emas sepanjang sejarah berdirinya prodi AFI dengan terbitnya SK Akreditasi Unggul Prodi AFI pada 6 Juni 2023. Capaian ini merupakan hasil dari kerja tim akreditasi dengan dukungan pimpinan dekanat, LPM, dan seluruh civitas UIN Raden Fatah Palembang.

Pimpinan Dekanat menginisiasi tasyakuran Prodi AFI Unggul dan disambut dengan gembira oleh tim akreditasi dan dosen prodi AFI. “ini sebagai wujud dari ayat Qur’an La in syakartum la adziidannakum…perlu disyukuri agar nikmat kita ditambah” ujar Dekan Prof. Dr. Ris’an Rusli, M.A disambut tawa peserta rapat. Tak cukup hanya Dekan, Wakil Dekan 2 juga turut menimpali apresiasinya terhadap Prodi AFI, “Silahkan ajak dosen prodi dan mahasiswa yang terlibat dalam tim akreditasi” sambung Wakil Dekan 2, Jhon Supriyanto, M.A disambut sumringah Kaprodi, Sekprodi AFI, dan seluruh peserta rapat.

Tasyakuran Predikat Unggul Prodi AFI ini dilaksanakan pada Senin, 7 Agustus 2023 di Lantai 2 depan Ruang Rapat Fakultas Ushuluddin. Di sela-sela acara tasyakuran, Ketua Prodi AFI Jamhari, M.Fil. I menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Pimpinan Dekanat dan LPM yang telah mensupport penuh proses akreditasi hingga visitasi. “Kami ucapkan terimakasih kepada pimpinan dekanat dan LPM. Sebagai informasi, dari 16 Prodi AFI yang terakreditasi A, prodi AFI UIN Raden Fatah satu-satunya yang terakreditasi Unggul menurut laman website BAN-PT melalui proses re-akreditasi” Ujar Kaprodi disambut gemuruh tepuk tangan peserta rapat. Rapat ditutup dengan makan-makan bersama sebagai wujud kesyukuran terhadap apa telah diraih. Semua menikmati hidangan yang telah disajikan. ” (Sof)

Tags: No tags

Comments are closed.