edit banner

WORKSHOP APLIKASI MENDELEY PROGRAM STUDI AQIDAH DAN FILSAFAT ISLAM FUSHPI

Afi Melesat – Program Studi Aqidah dan Filsafat Islam Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam UIN Raden Fatah Palembang melaksanakan kegiatan Workshop Aplikasi Mendeley dengan Tema “ Dengan mengikuti workshop aplikasi mendeley kita tingkatkan kemampuan mahasiswa dalam Penulisan Karya Ilmiah ”, hari Kamis [15/10/2020].

 

 

 

 

 

 

 

Kegiatan Workshop Mendeley ini di Ikuti Oleh Dosen dan Sebagian Besar Mahasiswa Khususnya Mahasiswa Aqidah dan Filsafat Islam Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam UIN Raden Fatah Palembang, yang mana kegiatan workshop ini dilaksanakan diruang munaqasyah Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam UIN Raden Fatah Palembang, Pada hari Kamis tanggal 15 Oktober yang dilaksanakan secara offline dan online melalui aplikasi Zoom dengan Narasumber Yulian Pri Handiki, MA salah satu dosen Program studi Aqidah dan Filsafat Islam Fak.Ushuluddin dan Pemikiran Islam UIN Raden Fatah Palembag.

Kegiatan Workshop ini dibuka langsung Oleh Ketua Program Studi  Aqidah dan Filsafat Islam Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam UIN Raden Fatah Palembang Bpk. Jamhari, M.Fil.I , Adapun tujuan kegiatan workshop Aplikasi Mendeley tersebut adalah untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam memahami tatacara penulisan skripsi sebagai tugas akhir mahasiswa yang harus dilakukan. untuk itu kegiatan workshop ini tdiangggap penting dan perlu untuk dilaksanakan.

Tags: No tags

Comments are closed.