WhatsApp Image 2020-10-03 at 10.17.33

PENGABDIAN MASYARAKAT BAGI DOSEN PRODI AQIDAH DAN FILSAFAT ISLAM

 


Perwakilan dosen Program Studi Aqidah dan Filsafat Islam Mengikuti Kegiatan Pengabdian Masyarakat dan Safari dakwah bagi dosen Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang.

Kegiatan Ini diselenggaran oleh Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang bertempat Dikota Prabumulih pada tanggal 2- 4 Oktober 2020. Kegiatan Safari dakwah ini dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam Prof.Dr. Ris’an Rusli, M.Ag, yang mana kegiatan safari dakwah dan pengabdian masyarakat tersebut meyasar kepada beberapa masjid yang ada di kota Prabumilih.

Kegiatan Pengabdian Masyarakat ini, berdasarkan Undang-Undang Nomor 12 Tahun 2012 pasal 1, disebutkan bahwa Tridharma Perguruan Tinggi yang selanjutnya disebut Tridharma adalah kewajiban Perguruan Tinggi untuk menyelenggarakan Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada masyarakat.

Adapun tujuan kegiatan tersebut adalah untuk  memberi dan membantu dalam penerapan disiplin protokol kesehatan dan memberi pemahaman tentang pandemik Covid19.

 

Tags: No tags

Leave a Comment