WhatsApp Image 2021-08-15 at 10.23.02

Ramadhan Berbagi

Prodi Aqidah dan Filsafat Islam dan HMPS Fak. Ushuluddin Uin Raden Fatah Palembang

Jum’at 30 April 2021, Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Aqidah dan Filsafat Islam beserta Hmps yang lainnya menyelenggarakan kegiatan yang bernuansakan religi, yaitu buka puasa bersama dan santunan untuk kaum Dhuafa, acara tersebut diselenggarakan di ruangan Munaqosah Fak. Ushuluddin. Dan dihadiri Dekan Fak. Ushuluddin Prof.Dr.Ris’a nRusli, MA, sekaligus membuka acara tersebut. Turut serta Wakil Dekan, para dosen dan mahasiswa. Juga dihadiri Bapak. Sofwatillah, S.Sos.I Anggota DPR RI Dapil Palembang sebagai Narasumber pada kegiatan tersebut.

   

Kegiatan ini terselenggara sesuai dengan harapan bersama, diawali dengan sambutan Dekan Fak. Ushuluddin Prof.Dr. Ris’an Rusli dilanjutkan ramah-tamah dan Hikmah Ramadhan yang disampaikan oleh Bpk. Sofwatillah selanjutnya berdoa bersama  dan memberikan santunan pada anak Yatim piatu disekitaran UIN Raden Fatah Palembang. Dan acara tersebut diakhiri dengan berbuka dan sholat maghrib Bersama.

Buka Puasa bersama ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahim dan meningkatkan keimanan dengan memberikan sedikit rezeki kepada saudara muslim kita yang membutuhkan.

Dengan adanya kegiatan ini semoga tali silaturahmi tidak pernah putus, juga dapat menghadirkan rasa kebersamaan di antara semua pengurus HMPS Aqidah dan Filsafat Islam beserta jajarannya.

Tags: No tags

Comments are closed.