sos afi

SOSIALISASI PRODI AFI KE KOTA LUBUK LINGGAU DAN MURATARA

Prodi Aqidah dan Filsafat Islam UIN Raden Fatah Palembang melaksanakan sosialisasi ke Kota Lubuk Linggau dan Kabupaten Muratara. Kegiatan sosialisasi ini merupakan kegiatan tahunan menjelang penerimaan mahasiswa baru pada Prodi Aqidah dan Filsafat Islam UIN Raden Fatah Palembang. Kegiatan sosialisasi ini merupakan kegiatan TIM yang juga melibatkan Fakultas Ushuluddin dan Rektorat UIN Raden Fatah Palembang. Sosialisasi dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 21,22, dan 23 Februari 2022.

Dari TIM sosialisasi Prodi Aqidah dan Filsafat Islam diikuti sebanyak 5 orang, terdiri dari dosen Prodi, dekanat, rektorat dan tendik. Kegiatan sosialisasi ini sangat penting untuk dilakukan karna dengan sosialisasi inilah masyarakat dan khususnya adek-adek calon mahasiswa akan mengetahui dan berminat untuk mengambil Jurusan yang ada di Fakultas Ushuluddin khususnya Prodi Aqidah dan Filsafat Islam. Dengan sosialisasi ini jelas menambah animo masyarakat dan adik-adik calon mahasiswa untuk melanjutkan studinya di Prodi AFI. Dan hal ini terlihat adek-adek sangat antusian dan merespon secara positip kegiatan sosialisasi yang telah dilakukan. Baik berkenaan dengan Profil Lulusan, Program Beasiswa dan keunggulan-keunggulan dari Prodi Aqidah dan Filsafat Islam dalam menghadapi kancah global.

Harapan Prodi kegiatan sosialisasi ini terus bisa berkelanjutan baik secara face to face maupun melalui media social yang. Karna kegiatan ini sangat pentik demi membuminya Prodi di kalangan  masyarakat maupun calon-calon mahasiswa agar bisa mengetahui secara keseluruhan dan mendalam terhadap institusi atau perguruan tinggi yang akan ditempuhnya nanti.

Tags: No tags

Comments are closed.