tukar afi

PERTUKARAN DOSEN PRODI AFI FUSHPI UIN RADEN FATAH DENGAN PRODI AFI SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

 

Prodi Aqidah dan Filsafat Islam (AFI) Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam (FUSHPI) UIN Raden Fatah Palembang melaksanakan Kuliah pertukaran dosen pada Mata Kuliah Filsafat Ilmu. Kuliah  tersebut dilaksanakan secara online. Kegiatan ini merupakan Realisasi dari  MOA  kedua belah pihak yang telah disepakati, salah satunya adalah pengembangan dalam bidang Pendidikan. Kuliah tamu ini dibuka langsung oleh dosen pengampu mata Kuliah Filsafat Ilmu Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung yang sekaligus menjadi nara sumber. Sedangan dari AFI UIN Raden Fatah Palembang disampaikan langsung oleh Kaprodi AFI yang merupakan dosen Pengampu pada Mata Kuliah Filsafat Ilmu.

Kuliah tersebut dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 3 Juni 2022 Jam. 13.00 sampai dengan 15.00  secara online dengan di ikuti sebanyak 103 mahasiswa/wi baik dari AFI UIN Raden Fatah Palembang dan juga dari mahasiswa/wi dari AFI UIN Senan Gunung Djadi. Perkuliah berjalan sebagaimana mestinya dan begitu banyak antusias dari mahasiswa yang ikut dalam kuliah tersebut, hal ini terlihat dari beberapa pertanyaan dan harapan kedepan untuk tetap bisa melaksanakan Pertukaran Dosen dengan Mata Kuliah yang lain.

Pada akhir perkuliahan Jamhari,M.Fil.I selaku Nara Sumber dari Prodi AFI Fakultas Ushuluddin UIN Raden Fatah mengucapkan ribuan banyak terima kasih kepada Dekanat Fak.Ushuluddin Sunan Gunung Djadi dan juga kepada Dr.Neng Hannah selaku Kaprodi AFI Fak.Ushuluddin dan terkhusus kepada Bpk.Dr.Iu.Rusliana,S.Fil.I,.M.Si selaku pengampu Mata Kuliah Filsafat Ilmu UIN Sunan Gunung Djati. Jamhari juga mengucapkan terimakasih atas realisasi pertukaran Jurnal antar Prodi, dan beliau sangat berharap bahwa pertukaran dosen dan jurnal nantinya bisa tetap berlanjut dan bahkan bisa dikembangkan lagi pada kegiatan dengan kegiatan HMPS masing-masing. Selanjutnya kuliah ditutup dengan lafadz hamdalah.(Jamhari)

Tags: No tags

Comments are closed.