page

YUDISIUM XXIII AFI

 

Prodi Aqidah dan Filsafat Islam mengucapkan Selamat dan sukses kepada Yudisiawan dan Yudisiawati Prodi Aqidah dan Filsafat Islam yang ke-23. Pada Priode September 2021 sebanyak 15 Mahasiswa AFI yang ikut serta dalam Yudisium tersebut. Dari 15 alumni tersebut mahasiswa AFI terbaik tingkat  Prodi di wakili oleh Agus Efendi  NIM. 1710302001 dengan IPK.3,75 Sangat memuaskan. Yudisium XXIII  dilaksanakan di Hotel  Swarna Dwipa Palembang, Kamis, 23 September 2021 pukul 09.00 wib samapai dengan selesai.

Dalam yudisium pelepasan sarjana baru ini dihadiri oleh Dekan Bapak Prof. Dr. Ris’an Rusli, MA,  WD 1 Bapak Dr. Patur Rahman.M.Ag, WD 2 Bapak John Supriyanto, MA, WD 3 Ibu Dra. Hj.Anisatul Mardiah, M.Ag, Ph.D, Kaprodi, sekprodi, senat Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam, Kepala Laboratorium, Dosen, Staff, Para Yudisiawan/wati berserta Wali. Serta Ketua Ikatan Alumni Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Bapak Hendri Zainuddin.

Ketua Ikatan Alumni FUSHPI, Hedhri Zainuddin dalam sambutannya mengatakan, kita semua khususnya untuk adik-adik yang yudisium ini, janganlah memutuskan silaturahmi, silahturahmi itu penting, banyak manfaatnya dan bisa mendatangkan rezeki, bangun kolega diantara kalian dan masyarakat

Dalam pelaksaanan yudisium ini, menampilkan juga grup hadroh dan nasyid dari mahasiswa serta Fakultas Mengapresiasi para yudisiawan/wati dengan memberikan sertifikat dan bantuan dana. Terbaik Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam pada yudisium ini diperoleh mahasiswi dari Program Ilmu Alquran dan Tafsir, Silmiah Munawaroh dengan predikat Pujian.

Sebagai Mahasiswa Terbaik Fakultas, Silmiah Munawaroh Diberi Kesempatan untuk menyampaikan sambutannya, dalam sambutannya, Windi mengucapkan terimakasih kepada Dosen-Dosen yang telah membimbing dan membagikan Ilmunya serta kepada Orang Tua yang selalu mendukung selama masa kuliah mencari ilmu di Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam tercinta ini.

Dekan FUSHPI, Prof Dr. Ris’an Rusli, MA, dalam sambutan yudisium, berpesan agar para yudisiawan/wati sekarang ini untuk pegang kedua tangan di kanan kiri masing-masing, baik itu Orang Tua, Adik, Saudara, Suami, Istri. Cium tangan mereka, hormati mereka yang mendukung kalian, kalian walau nanti sudah s2, s3 atau profesor tidak akan berguna jika tidak menghormati Orang Tua, hormati Orang Tua insyaAllah berkah Ilmu dan Capaian kalian.

Kegiatan Yudisium ini alhamdulillah bisa terlaksana secara langsung dengan protocol kesehatan dan acara berlangsung khidmat.

Tags: No tags

Comments are closed.