ngopi bareng sumintak

MANFAAT MEMPELAJARI FILSAFAT DALAM PERSPEKTIF FILSAFAT SOSIAL (NGOBROL PERKARA ILMU (NGOPI))

Berdayakan Alumni, Himpunan Mahasiswa Program Studi Aqidah dan Filsafat Islam (HMPS AFI) adakan kegiatan Rutin  Mingguan Ngobrol Perkara Ilmu (NGOPI)

Himpunan Mahasiswa Program Studi Aqidah dan Filsafat Islam adakan kegiatan Rutin Mingguan Ngobrol Perkara Ilmu (NGOPI) yang diadakan setiap pagi hari sabtu pada jam 09.00 s/d selesai.

Kajian Rutin mingguan ini dilaksanakan dengan maksud menjadi wadah pengembangan diri dan dapat menambah kekayaaan intelektual mahasiswa di Program Studi Aqidah dan Filsafat Islam UIN Raden Fatah Palembang.

Pada kesempatan kali ini, pemateri pada kesempatan kali adalah alumni Prodi AFI, Bapak Sumintak, yang sekarang menjadi dosen tetap di Fakultas Dakwah UIN Banten. Yang tema materinya ialah manfaat mempelajari Ilmu Filsafat dalam Perspektif Filsafat Sosial.

Dalam penyampaian kata sambutan sekaligus materinya

“Saya merasa sangat bangga sekali, sebagai alumni AFI UIN Raden Fatah Palembang bisa menjadi pemateri dalam kajian rutin HMPS. Saya tidak pikir dua kali lagi ketika ditawari menjadi pemateri Kajian Ngopi ini, saya langsung menerima dan menyanggupinya, karena ini adalah momen yang tepat untuk dapat berkontribusi dan merasa mengabdi lagi di AFI UIN Raden Fatah Palembang”. Ujar Sumintak, S. Ud., M. Si

” HMPS AFI bersinergi dengan pihak Prodi akan terus menggiatkan kajian Ngopi ini dengan Pemateri yang akan dikreasikan kedepannya, pada kesempatan kali ini di isi oleh alumni AFI yang sekarang telah menjadi dosen tetap di Fakultas Dakwah UIN Banten, terima kasih kepada bapak Sumintak atas kesempatannya” ungkap Felaga Akbar, selaku ketua HMPS AFI.

“Kami dari Prodi sangat mendukung dan selalu mensupport kegiatan mahasiswa HMPS AFI ini, Apalagi pemateri kali ini adalah Alumni Prodi kita sendiri, hal ini adalah bagian dari pemberdayaan alumni, semoga kegiatan ini akan terus terlaksana kedepannya dan menambah pengetahuan terkhusus anak-anak prodi AFI.”tutur Pak Jamhari, M. Fil. I, selaku Kaprodi AFI UIN Raden Fatah Palembang.

Tags: No tags

Comments are closed.