omik afi

PRODI AFI FAKULTAS USHULUDDIN DAN PEMIKIRAN ISLAM MENGADAKAN PENGUKUHAN OMIK DAN DEMISIONER KETUA HMPS

Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam Mengadakan Pengukuhan Omik dan Demisioner Ketua HMPS AFI Terpilih Menjadi Ketua Senat Mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam – Kegiatan pengukuhan tersebut dilaksanakan pada hari Senin 29 Agustus di Pantai Selabang Lampung Selatan sekaligus hari akrab bagi omik Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam dengan para Pimpinan Dekanat Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran serta Para Kaprodi masing-masing setiap prodi yang berada di Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh mahasiswa yang terpilih menjadi ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas beserta Jajaran, Senat Mahasiswa Fakultas beserta jajaran, Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi setiap prodi, serta Ketua Badan Semi Otonom yang berada di ruang lingkup Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam.

Dalam hal ini, Dekan Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam bapak Prof. Dr. H. Ris’an Rusli M. A, menyampaikan rasa bangganya terhadap terpilihnya para kepengurusan omik Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam. “Saya mengucapkan rasa bangga saya terhadap para adik-adik mahasiswa yang terpilih dan siap menjalani tanggungjawabnya atas amanah yang sudah di emban. Dan saya berharap adik-adik mahasiswa omik dapat menjalankan semua tugas-tugas yang diamanahkan dan dilaksanakan”.

Yang lebih spesial dari kegiatan ini ialah, demisioner dari Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Aqidah dan Filsafat Islam periode 2021-2022 (Felaga Akbar) terpilih dan dipilih serta diamanahkan menjadi ketua Senat Mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam. Lantas apresiasi pun diberikan oleh Kepala Program Studi Aqidah dan Filsafat Islam, bapak Jamhari M. Fil I, “Saya merasa bangga ketika mahasiswa Aqidah dan Filsafat Islam (Felaga Akbar) dapat bersaing dalam pemira yang dilaksanakan pada 29 Juli lalu. Dan saya juga berharap untuk kedepannya akan ada banyak mahasiswa-mahasiswa Aqidah dan Filsafat Islam yang siap menjadi pemimpin di jajaran Omik Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam “.

Selain itu, ucapan selamat juga diberikan kepada Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Aqidah dan Filsafat Islam terpilih periode 2022-2023 (M. Diennur), “Saya juga mengucapkan selamat kepada M. Diennur yang telah menjadi ketua  Himpunan Mahasiswa Program Studi Aqidah dan Filsafat Islam periode 2022-2023. Semoga dapat menjalankan segala program-program yang diagendakan serta dapat berkontribusi penuh dalam penunjangan untuk memajukan dan mengunggulkan Program Studi Aqidah dan Filsafat Islam”. Lanjut Bapak Jamhari M. Fil I (Kepala Program Studi Aqidah dan Filsafat Islam)

Tags: No tags

Comments are closed.