PRESENTER AFI

PRODI AQIDAH DAN FILSAFAT ISLAM FUSHPI LAHIRKAN PRESENTER BARU

Belum cukup Prodi AFI mendapatkan kebanggaan dengan lolosnya mahasiswa AFI bernama Sapta Putra Wijaya sebagai enam terbaik Audisi Presenter PALTV, di acara puncak ia menambahkan kebanggaan dengan berhasil menjadi Juara 1 audisi tersebut.

Sebagaimana dilansir oleh situs resmi paltv.disway.id pada Minggu 14 Mei 2023, acara Grand Final Audisi Presenter PALTV 2023 selesai dilaksanakan di Auditorium OPI Mall Jakabaring Sabtu, 13 Mei 2023. Acara ini memilih enam terbaik dari dua puluh finalis kemudian menentukan Juara 1 dari keenam finalis tersebut.

Sapta Putra Wijaya, Juara 1 yang merupakan mahasiswa Prodi AFI semester VIII ini mengungkapkan bahwa tips dalam mengikuti Audisi Presenter PALTV 2023 ini adalah bersikap percaya diri dan yakin. Sejalan dengan hal ini, Kaprodi AFI Jamhari Ketika ditemui di ruang prodi Selasa, 16 Mei 2023 mengungkapkan bahwa sikap percaya diri dan yakin adalah salah satu topik kajian dalam beberapa Mata Kuliah prodi yang ia pimpin.

“AFI melahirkan presenter TV baru,” demikian ungkap Sekretaris Prodi AFI Sofia Hayati. “Anak kami ini (Sapta) memiliki keinginan yang kuat dalam mengembangkan bakatnya. Kami doakan semoga ia sukses meraih semua yang ia cita-citakan.” Pungkasnya.

Tags: No tags

Comments are closed.