IMG_1183

RAIH UNGGUL! PRODI AFI SEMAKIN MELESAT!!

Langit Fushpi pagi ini dicerahkan oleh berita pencapaian akreditasi unggul Prodi AFI. Berita yang memang sudah ditunggu-tunggu civitas akademika FUSHPI ini menghebohkan jagad medsos dunia FUSHPI.

Berita “unggul” ini disampaikan pertama kali oleh Dekan FUSHPI Prof. Dr. Ris’an Rusli, M.Ag di WAG fakultas di sela-sela perjalanan dinas beliau ke Banjarmasin. Segera setelah berita ini seluruh media sosial yang terkait dengan FUSHPI dihebohkan oleh ucapan selamat dan ungkapan sukacita. FUSHPI dan Prodi AFI dibanjiri ucapan selamat yang berdatangan dari berbagai pihak, termasuk alumni dan mahasiswa Prodi AFI yang sangat mengharapkan berita baik ini.

Sekprodi AFI, Sofia Hayati, M.Ag ketika ditemui redaksi AFI menyampaikan pencapaian ini adalah hasil kerjasama semua pihak yang terlibat dalam proses akreditasi. “ini adalah pencapaian bersama dari tim prodi, pimpinan dekanat, civitas akademika fushpi, Universitas Islam Negeri (UIN), alumni, mitra. Terima kasih semua! Unggul ini untuk Anda semua!” ujarnya. Senada dengannya Dekan FUSHPI Prof. Dr. Ris’an Rusli, M.Ag juga menyampaikan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam proses akreditasi, “Akreditasi unggul ini tak mungkin bisa dicapai kalau tidak dengan kerjasama semua pihak terkait baik keluarga FUSHPI umumnya maupun keluarga Prodi AFI khususnya, juga pihak-pihak terkait alumni dan stakeholder. Saya mengapresiasi semangat Anda semua untuk kemajuan Prodi AFI.” sambungnya.

Sementara itu Kaprodi AFI Jamhari, M.Fil.I dan anggota Tim akreditasi Nur’aini, M.Hum. Jamhari mengungkapkan kebahagiaannya sambil tak lupa mengucapkan terima kasih kepada kedua asesor, “Usaha memang tidak membohongi hasil, tapi kita tidak boleh jumawa karena ini juga berkat kemurahhatian asesor sehingga Prodi AFI mencapai akreditasi unggul,” ujarnya sementara Nur’aini menambahkan: “Unggul adalah hal yang sudah lama ditunggu-tunggu. Kerja keras kami siang dan malam akhirnya berbuah baik. Langit kami cerah sekali pagi ini.” Pungkasnya. (yr)

Tags: No tags

Comments are closed.